Sabtu, 10 Maret 2012

perjalanan hidup

hidup ini sangat berarti saat di dunia ini ada hal yang membuat kita menjadi bahagia, indah..... tapi tidak sangat berarti saat kita kehilangan semuanya...pasti dikemudian hari nkalian akan bertanya untuk apakah saya hidup di dunia ini dan kaliab akan mencari tau apakah arti kalian hidup.... ini saya alami saat saya selesai sekolah tamat SMK, yang dulu saya ceria berubah seketika saat menjelang beranjak dewasa, mungkin inilah penjarian jati diri saya yang dimulai dari umur 19 tahun...... yang dulunya semua yang belum saya lakukan dan belum saya bisa dapatkan, semuanya saya dapatkan setelah saya bekerja.... tapi smuanya tidak beratai apa atau lebih bagi saya.... semua yang saya capai tersasa sama saja,,,,,,,,,,,,, the end ISTIRAHAT DULU CAPEK BANGET LANJUT BESOK YA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar